soulHARMONY

12 Mei 2009

Semoga Tak Terulang

Filed under: Fighter's Note — soulharmony @ 12:00 am

Aku salah satu dari puluhan ribu warna
Aku adalah telinga yang tidak tahu dari manakah letusan itu berawal
Aku adalah teriakan di antara Indonesia Raya, Orasi dan Dentuman senjata.
Aku adalah yang berdiri di depan teman yang tak berdaya

Image and video hosting by TinyPic
11 tahun yang lalu mungkin hanyalah awal dari sebagian kecil tentang rencana yang lebih besar
11 tahun yang lalu pembuktian kalau almamater dapat mengalahkan tameng
11 tahun yang lalu mungkin adalah kesalahan, namun kita yakin akan terlihat kebenarannya nanti
11 tahun yang lalu mungkin adalah yang terakhir

‘Perjuangan kita tidak mati, tapi bermulai hari ini’
18 Juli 2009 ; Jadilah utusan bijak, sehingga tidak akan ada lagi Semanggi part II
Kepada rekan intelektual ; Jadilah mata untuk mereka, siapkan kembali almamater kita, bila suatu waktu
perjuangan kita dulu dianggap hanya keluhan.

Iklan

40 Komentar »

  1. hidup perubahan! :]

    Komentar oleh phiy — 12 Mei 2009 @ 7:07 am

    • siap…….hidup perubahan……..

      Komentar oleh anda — 12 Mei 2009 @ 8:43 pm

  2. Salah satu tonggak sejarah yg nyaris terlupakan.

    Tp semoga tidak terulang lg.

    Komentar oleh Ina — 12 Mei 2009 @ 7:37 am

    • saya mengharapkan akan terulang lagi tapi tanpa ada korban 🙂

      Komentar oleh anda — 12 Mei 2009 @ 8:45 pm

  3. Bakar !

    Komentar oleh ampun deh — 12 Mei 2009 @ 9:04 am

    • husssssssssssssttttttt tembak aja

      Komentar oleh anda — 12 Mei 2009 @ 8:46 pm

  4. People should be affraid of their Criminals (Governments), but they should be affraid of their people..

    Komentar oleh gusti — 12 Mei 2009 @ 9:17 am

  5. ya…ya…ya…!
    11 th yg lalu…kita blm dipertemukan.
    namun 11tahun kemudian dari yang telah lalu……
    titik-titik aja dech. isi sendiri.
    he3x

    Komentar oleh Chesya Rindu — 12 Mei 2009 @ 10:31 am

    • comment jangan naggung donk, kaya ujian esai aja disuruh isi titik2..

      Komentar oleh anda — 12 Mei 2009 @ 8:48 pm

  6. emang ikut berjuang gitu…?

    Komentar oleh Yulian — 12 Mei 2009 @ 10:57 am

  7. bkn semoga tapi harus tak terulang untuk selamanya

    Komentar oleh diadan — 12 Mei 2009 @ 11:01 am

  8. Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!

    Komentar oleh sri — 12 Mei 2009 @ 4:34 pm

  9. yeah.. semoga tak terulang lagi..

    Komentar oleh Lumiere — 12 Mei 2009 @ 5:40 pm

    • memangnya kalo terulang kenapa ?

      Komentar oleh anda — 12 Mei 2009 @ 9:03 pm

      • ya itu artinya bangsa ini mengalami degradasi, masak sudah satu dasawarsa gak “bertumbuh” juga? sampe skr belum ada titik terang ttg kasusnya pula. miris..

        well, haruskah reformasi ditukar dg nyawa?

        u_u *jadi sedih*

        Komentar oleh Lumiere — 16 Mei 2009 @ 1:07 pm

  10. 12 Mei …. Candra kah sebagai provokatornya

    Komentar oleh Pengangguran Menulis Mimpi — 12 Mei 2009 @ 8:13 pm

    • saya kurang tau siapa yang memprovokasi, seingat saya semuanya memprovokasi dirinya sendiri

      Komentar oleh anda — 12 Mei 2009 @ 9:04 pm

  11. hidup mahasiswa!

    Komentar oleh kisahdoktermuda — 12 Mei 2009 @ 8:29 pm

  12. ‘Perjuangan kita tidak mati, tapi bermulai hari ini’
    18 Juli 2009 ; Jadilah utusan bijak, sehingga tidak akan ada lagi Semanggi part II
    Kepada rekan intelektual ; Jadilah mata untuk mereka, siapkan kembali almamater kita, bila suatu waktu
    perjuangan kita dulu dianggap hanya keluhan.

    menunggu tgl 18 Juli 2009

    Komentar oleh nia — 13 Mei 2009 @ 2:02 pm

    • Mank ada apa ya tanggal 18 Juli 2009 ?

      Komentar oleh anda — 13 Mei 2009 @ 8:24 pm

  13. Bagaimana dengan yg dekat?
    Banjarmasin, 23 Mei 1997

    😥

    Komentar oleh Pakacil — 13 Mei 2009 @ 2:50 pm

    • kerusuhan, saya terjebak di banjarmasin dan tidak bisa pulang ke Banjarbaru…..23 Mei bukan kelabu tapi menguning oleh aksesoris, hitam karena asap, dan merah karna darah dalam gedung itu

      Komentar oleh anda — 13 Mei 2009 @ 8:26 pm

  14. Saya tidak lupa.
    Saya tidak Lupaaaaaa !!
    Byk kawan jadi korban..

    Komentar oleh ekaria27 — 13 Mei 2009 @ 7:54 pm

    • mba eka korban, atau salah satu dari ribuan warna itu?

      Komentar oleh anda — 13 Mei 2009 @ 8:30 pm

  15. hiduppp perubahan…..

    salam kenal ya sob

    Komentar oleh riandragon — 13 Mei 2009 @ 7:56 pm

    • hidup perubahan……..selamat datang perubahan

      Komentar oleh anda — 13 Mei 2009 @ 8:32 pm

  16. Ko’ ada tanggal lahir saya disana???

    Komentar oleh hera — 13 Mei 2009 @ 8:58 pm

    • 23 Mei atau 18 Juli ?????

      Komentar oleh yulianbjm — 13 Mei 2009 @ 9:24 pm

      • haduh koq pake nama yulian,…lupa sign out

        Komentar oleh anda — 13 Mei 2009 @ 9:39 pm

  17. Kira2 yg mana??
    Ditunggu kiriman kadonya yaa..

    Komentar oleh hera — 13 Mei 2009 @ 10:12 pm

  18. wkTu itu…aq msH klas 6 SD..

    Komentar oleh chie — 15 Mei 2009 @ 8:07 pm

  19. Gaya,,,,,,,,,,

    Komentar oleh rizal_islami — 15 Mei 2009 @ 10:06 pm

    • nahhhhhh pa guru mehulu-hulut, bujuri dulu dasboard tu nah

      Komentar oleh anda — 16 Mei 2009 @ 11:55 am

  20. Tragisss…terlebih tidak ada penyelesainnya sampai detik ini…

    Komentar oleh lely — 16 Mei 2009 @ 1:13 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: