soulHARMONY

12 April 2009

Siapa Bilang Saya Karyawan ?????

Filed under: Fighter's Note — soulharmony @ 1:37 pm

Jenuh !!!!!!!!!!!!!!!!!! itulah yang saya rasakan saat ini. Betapa tidak semua, hoby dan aktivitas yang begitu saya cintai kini tidak bisa lagi saya lakukan karena saya telah terpenjara dalam dunia kerja yang begitu penuh resiko dan memutar otak saya yang tidak smart ini.  Namun tidak sepenuhnya saya meninggalkan ciri saya, meskipun saya bekerja di Instansi yang begitu menjunjung nilai etika yang luar biasa, dan membuat saya sadar sedikit kalau saya sebenarnya memang tidak cocok untuk berkumpul di lingkungan eksklusif ini.  Saya hanya ingin mereka melihat saya sebagai chandra yang sebenarnya, yang masih senang memakai aksesoris ciri khas anak band.  Karena itulah orang-orang lebih percaya kalau saya adalah pengangguran dan Anak Band yang mencari nafkah dari panggung ke panggung, bukan sebagai Karyawan Perbankan. Dulu saya adalah hantu panggung, karena setiap kali ada pentas band, saya tidak pernah absen diundang walaupun terkadang saya sering absen dan hanya sebagai penonton.  Sudah hampir 3 tahun saya tidak lagi menikmati berisiknya distorsi gitar yang saya garuk, sudah 3 tahun saya tidak mendengar suara jelek saya keluar dari Sound Out panggung. Saya kangen berdiri di atas panggung di depan puluhan ribu penonton yang memberikan applaus panjang dan lemparan botol plastik ke arah saya. Saya kangen mendengar penonton berteriak ketika saya melemparkan stiker dan baju saya. Saya kangen melihat crew panggung yang sibuk membereskan panggung yang berantakan karena saya kadang menghempaskan gitar panggung.  Saya kangen ketika muka saya yang hancur tampil di giant screen sehingga penonton yang berada di belakang bisa melihat saya yang keringatan karena tidak hapal lirik lagu yang saya tulis sendiri. Saya kangen dengan panggung besar ketika saya manggung di Soundrenaline.  Kini saya hanya bisa melihat band-band ingusan yang teknik bermusiknya lebih canggih ketimbang saya.

stloco_011saya kangen microphone yang kadang ngadat kalo pas suara saya lagi FIT

chandra12Saya kangen denger gitar saya yang menangis kalo sedang saya garuk

Saya akan reuni dengan masa lalu saya yang sedang vakum ini, saya akan kembali mengingat chord gitar yang sudah saya lupakan, saya akan kembali belajar memegang microphone, dan mulai melatih suara growl saya biar masih serak terjaga, saya ingin kembali menjadi anak band bersama sodara dan sepupu-sepupu saya.  Inilah formasi band yang ingin saya bentuk :

(Ichal 212 – paman sableng), saya suka denger raungan gitarnya SANGAR……METAL euy…..

(Wira) Saya suka sodara saya ini kalo lagi nginjek double pedalnya, apalagi kalo lagi maenin kobel

(Ryan) Saya suka degan style adik sepupu saya ini, apalagi kalo udah pegang gitarnya, NU METAL banget.  Keep On Rockin brow

Hehehehehe fotografernya amatiran, yang difoto malah jari saya bukannya wajah saya yang tampan huh

Image and video hosting by TinyPic(Vrizky) Saya suka dengar betotan senar Bass adik sepupu saya ini, ngePUNK banget deh

Terima kasih buat SAINT LOCO, yang sudah memberikan kesempatan saya sharing dan memberikan semangat sehingga saya ingin kembali ke panggung yang besar itu. KEEP ON ROCKIN BRUR………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

44 Komentar »

  1. PERTAMAX DULU DEH

    Komentar oleh Novianto — 12 April 2009 @ 1:38 pm

  2. Baru komennta nih, hehehe

    Ya namanya juga kita kerja ikut orang mau ndak mau ya memang jenuh sih, tapi mau bagaimana lagi ya mesti dijalani tuh, baru kalo ada waktu senggang bisa refreshing dulu, santai2 begitu 🙂

    Komentar oleh Novianto — 12 April 2009 @ 1:39 pm

  3. @Nov : iya sih nov, tapi waktu senggang ku gunakan buat Online, banyak sih yang ngajak ke Studio dan Manggung lagi, tapi harus punya waktu lagi buat nyimak lagunya hiks

    Komentar oleh soulharmony — 12 April 2009 @ 1:45 pm

  4. Wah ajak saya dong,hehehe…
    Ngebaca postingan diatas saya juga jadi pengen kembali ngeband lagi seperti dulu walau bandnya band kecil2lan 😀

    Komentar oleh yoana — 12 April 2009 @ 1:51 pm

  5. ku jenuh dengan hidupku … yang penuh liku-liku… hihihi… nyanyi dikit boleh kan…. tetap semangat uy….

    Komentar oleh Didoy — 12 April 2009 @ 2:03 pm

  6. #yoana
    hayo………kapan ?

    #Didoy
    lagu dangdut ?

    Komentar oleh soulharmony — 12 April 2009 @ 2:09 pm

  7. Beneran nih ? saya jadi semangat 45,hehehe 😀

    Komentar oleh yoana — 12 April 2009 @ 2:17 pm

  8. Sama saya juga jenuh

    Komentar oleh ampun deh — 12 April 2009 @ 2:44 pm

  9. #yoana
    Beneran koq, contact saya hehehe

    #ampun deh
    Koq ngikut ?

    Komentar oleh soulharmony — 12 April 2009 @ 2:55 pm

  10. totalitas, bung,
    tentukan tujuan skarang juga..
    i support u !

    Komentar oleh warm — 12 April 2009 @ 4:14 pm

  11. hmm, tidak selamanaya bisa bertahan
    dulu sempat pegang drum, sering tampil dalam fertival… entah kenapa aku bisa ninggalin,

    sekarang udah fokus ke bidang yang lain, sama-sama asik. 😀

    Komentar oleh arvernester — 12 April 2009 @ 4:42 pm

  12. kau sampai dipersimpangan. jika memang merasa tidak cocok dipekerjaan kamu, ketik saja: Reg spasi Mbah Inu. Kamu bakalan dapat resep dari beliau. Percayalah.

    Komentar oleh Lilih Prilian Ari Pranowo — 12 April 2009 @ 5:30 pm

  13. Grup band keluarga… Musiknya pasti kayak Bimbo dan Panbers…

    Komentar oleh Amed — 12 April 2009 @ 7:40 pm

  14. Sayang mukanya nggak keliatan .. pdhal auk penasaran .. Haha …

    Komentar oleh Rizal — 12 April 2009 @ 8:06 pm

  15. Saya juga jenuh liat hutan dan pantai tiap hari…

    Komentar oleh rezaldo — 12 April 2009 @ 8:43 pm

  16. bener can, liat tampilan mu gak nyangka kalo kam hrs berkutat tiap ari ama kerjaan njilimet di bank.

    Komentar oleh anas — 12 April 2009 @ 8:59 pm

  17. dulu pernah nge band gitu ya? keren euy 🙄

    Komentar oleh phiy — 12 April 2009 @ 10:20 pm

  18. rock n roll

    Komentar oleh Wawan — 12 April 2009 @ 10:32 pm

  19. wah…anak band yang ngantor toh?
    ingin kembali ke jalan yang benar ya bro? hehehe….mantafff deh. keep on rockin’!

    Komentar oleh geRrilyawan — 13 April 2009 @ 1:18 am

  20. Jenuh= jajanan enak nan uh..uh.. wakakak *maksa*

    Komentar oleh syafwan — 13 April 2009 @ 7:26 am

  21. Aku suka banget dengan pose Kak Whiera di foto itu. Cool banget…!!!
    Tapi sayang gak jelas wajahnya

    Komentar oleh CHERINTA — 13 April 2009 @ 10:27 am

  22. Refreshing…!!!
    yaitu dg nge-band lagi,, atau ga nge-jam brg temen ^^

    Semangat!!!

    Komentar oleh deeedeee — 13 April 2009 @ 11:00 am

  23. satu aliran sama Ridho Irama/sonet ya..

    Komentar oleh Yulian — 13 April 2009 @ 12:49 pm

  24. #warm
    saya totalitas, warm.

    #arvernester
    Anak band juga toch, halah kirain pemain drum taunya cuma pgang drum doank

    #Lilih Prilian
    Halah !!!! ada iklan lewat

    #Amed
    Bimbo dan Panbers keluarga ya med ?

    #Rizal
    Memang sengaja disamarkan, takut ada yang nyimpen foto terus di pelet wkwkwkwkwkwk

    #rezaldo
    Resign aza

    #anas
    Nah tu ada yang percaya kalo saya sebenarnya bukan karyawan

    #phiy
    Saya ga pernah ngeBand cuma nongkrong aja di studio

    #Wawan
    Yeahhhhhhhhh keep on rockin man

    #geRrilyawan
    Anak band yang ngantor, saya suka ini daripada anak kantor yang ngeBAND

    #syafwan
    Heh ???????????

    #CHERINTA
    Iya dunk……..keluarga kami cakep semua

    #deeedeee
    Susah nemuin temen yang 1 hati 1 selera

    #Yulian
    Saya aliran bang Rinto harahap dan Victor Hutabarat

    Komentar oleh anda — 13 April 2009 @ 1:58 pm

  25. Semua ini emang udah diatur oleh Allah. Termasuk rasa jenuh ini, Allah sudah mengatur bahwa saat ini anda akan merasa jenuh.
    Ingat, bukan kita yang menentukan jalan hidup. Tapi Allah yang punya jalan, dan kita yang menjalaninya.

    Komentar oleh Pandu — 13 April 2009 @ 3:52 pm

  26. ada cerita klo roma irama dulunya juga kaya gt.. tapi mungkin lebih beruntung dia kaleee

    Komentar oleh dNoxs — 13 April 2009 @ 5:46 pm

  27. Puluhan ribu penonton??? jadi merinding…Ikut…ikut…(kalo perlu kabelist, saya bisa kok)

    Komentar oleh hariesaja — 13 April 2009 @ 6:25 pm

  28. gimana kalau gantian sama blue bang
    biar blue kagak ngerez melulu otaknya heheh…….
    salam hangat

    Komentar oleh kezedot — 13 April 2009 @ 9:01 pm

  29. oalaah…anak band tho ternyata…. 😀

    Komentar oleh hera — 14 April 2009 @ 12:18 am

  30. kisahmu mirip dengan temenku yang wajib toleransi dan kompromi dengan dunia kerja yang beda jauh ma dunia bandnya…

    liat dia dengan kerjadan ngeband seperti 2 kepribadian ganda hehehe

    Komentar oleh kak ega — 14 April 2009 @ 1:00 am

  31. Owh, anak band rupanya.

    Komentar oleh Roby — 14 April 2009 @ 1:21 am

  32. Panjang bgt post na a,..
    Hmm…
    A yg Sbar yah !!
    Psti da hkmah dblik smua na,
    🙂

    Komentar oleh princezt — 14 April 2009 @ 8:10 am

  33. jenuh?? Merasa terpenjara ??
    kalo ada kesempatan & penjaganya lagi terlelap, kabur aja mas…. :p

    Komentar oleh ama — 14 April 2009 @ 12:19 pm

  34. Tapi hidup adalah suatu pilihan bukan…?
    Ada yang namanya resiko dibalik setiap pilihan 😉

    Komentar oleh ekaria27 — 14 April 2009 @ 3:41 pm

  35. ya udah ikutan acara bosen jadi pegawai aja, siapa tahu jadi ngetop
    wkwkwk

    Komentar oleh ayahshiva — 14 April 2009 @ 3:49 pm

  36. trim buat coment-nya, kadang-kadang sering ma’intil’ bahaya di jalan raya cuma fotonya belum muncul, salam hangat

    Komentar oleh samsuni — 14 April 2009 @ 8:12 pm

  37. perdana nih..
    repost

    Komentar oleh Septirani Chairunnisa Kamal — 14 April 2009 @ 10:23 pm

  38. malam bang
    biar pun abang belum dapat award namun abang tetap bagian dari blognya blue dan blue kan banyak yg kasih award ke blue………..itu sama saja milik abang juga…..saling berbagi saling memiliki………..
    selamat malam bang

    awardnya belum blue add dari tahun lalu sampai sekarang eheheh…………

    Komentar oleh bluethunderheart — 14 April 2009 @ 10:59 pm

  39. wehhh selamat berjuang bro’

    lo taw ga? si reza (drumernya peterpan), gw dulu se kost ma dia…

    dia kualaih di akademi komputer gitu deh.. yg kayanya bukan dia banget…

    tapi dia bisa kok bagi2 waktu…

    wek… sok tuwir ya…

    salam dr cah purworejo

    Komentar oleh ekojuli — 15 April 2009 @ 3:02 pm

  40. berasa keidean buat ngeband
    whahaha…
    *mikir jadi pegang apa?*

    Komentar oleh nengthree — 15 April 2009 @ 4:46 pm

  41. saya salut sama orangorang yang piawai maen musik…

    seandainya sodara2 sepupu saya jadi bikin band sendiri, saya mungkin cuma bisa jadi manajernya… :mrgreen:

    Komentar oleh yoan — 17 April 2009 @ 11:46 am

  42. #Pandu
    Ya anda benar, semua sudah ditetapkanNya

    #dNoxs
    wkwkwkwkwkwkwk, berarti Bang Haji pernah kerja di Bank juga ?

    #harie saja
    Imak ngisi teater aja

    #kezedotx
    Kau memang ngeres blue…blue film ckckckckck

    #hera
    Iya donk

    #kak ega
    Aku ga mau dimirip2kan ma orang lain

    #Roby
    Bukan hanya rupanya yang anak band, jiwanya juga

    #princezt
    Amieeeeeeeennnnnnnnnnnnn

    #ama
    Yang terpenjara itu cuma otak aja

    #ekaria27
    Anda benar

    #ayah shiva
    Mank ada ya acara itu ?

    #samsuni
    Tidak pede pamerkan foto pa’

    #Septirani Chairunnisa Kamal
    makacie ya

    #bluethunderheart
    Makasih atas niatnya blue

    #ekojuli
    Aku juga heran, waktu 1 kost ma Luna Maya waktu itu, dia bisa bagi waktu antara kuliah dengan syutingnya

    #nengthree
    Jangan bayangkan saya lagi ‘pegang’ apa ?

    #yoan
    Siapa yang piawai yoan, aku cuma nampang aja biar ikut di foto

    Komentar oleh anda — 17 April 2009 @ 7:58 pm

  43. tkadang yg dijalani memng tak mesti sesuai dgn masa lalu…tapi, bukankah kita berjalan ke masa depan, jadi semangat wal…

    auk rindu jua saat bagian kita malam2 bekendaraan butut ke mandiangin, skadar melihat bintang ja….

    Komentar oleh anto — 25 April 2009 @ 12:59 pm

  44. @antotemenlama
    kangen foto2, kena akuposting futu2 SMU

    Komentar oleh soulharmony — 25 April 2009 @ 1:15 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

