soulHARMONY

5 Oktober 2008

Akhirnya SUNGKEM juga (BodoH)

Filed under: Fighter's Note — soulharmony @ 3:44 am

Ini adalah kelakuan bodoh seorang anak yang hampir durhaka. Pagi itu (01 Oktober 08 Idul Fitri), subuh jam 05.30 Wita terkejut, sebuah bantal melayang di badanku, seperti biasa itulah ulah mama untuk  membangunkan si anak.
Mama : ‘Anda’ , bangun sudah jam setengah 6
Me      : sudah setengah 6 ma, bearti sudah imsyak, kada sahur lagikah ? kenapapian kada bangunkan anda ?
Mama : ‘Astagfirullah’ beisi anak kaya ini, hari ini hari raya sayang ai, coba buka telinga dangarakan orang takbiran
Me     : ‘HAH’ anda kada ingat ma (mungkin gara2 tadi malam pulang jam 2 dari Jl. Wortel), jadi hari raya lah ini, Alhamdulillah puasa cuma bolong sehari
Mama : ‘Anda’ kenapa kada tunai,kenapa jadi bolong sehari, kaya binian aja berhalangan ?
Me      : Hehehehehe anda minum obat ma ae,lambung sakit banar
Mama : bayari kena puasanya, sudah sana bersihi rumah
Me     : Duhhhhhh, nasib anak rumah tangga, setumat lagi ma’, masih mengumpulkan kekuatan bangun, sejam lagi ma lah masih ngantuk anda zzzzzzzzzzzzzzz.
Jam setengah 10, masih tidak sadar
Me : Sunyi !!!!!! orang rumah kemana ? (berpikir), Astagfirullah Hari raya, tidak sholat lagi (Ya Allah ampunilah hambaMu yang tampan ini).
Alhamdulillah ada soto, lebaran euy…….bingung mo jalan tapi rumah kosong, ya akhirnya aku pun menyalakan komputer apalagi kalo bukan membuka Corel Draw 11, cuma mau membuat desain ‘Blogger Banjarbaru Menulis’ & ‘Laskar Blogger’ untuk mengganti banner blog q. Tidak lama orang rumah datang dengan ngomel2.

Mama : ‘Dasar’ Hari Raya masih kaya ini kelakuan, sudah kada sembahyang, padahal sunah aja kaya apa yang wajibnya, belum mandi pulang…….bla bla bla…..Ciri khas mama, klo ngomel2 bahan omelan beliau bisa dijadikan bahan postingan 1 minggu. Sehari berlalu tanpa kesan lebaran, hanya menerima tamu yang niatnya cuma mau makanan hihihihi.
(Sms ke carbon ‘Imak dimana, ada kawanan yang open housekah)
(jawabannya ‘Auk di rumah wahyu di Pinus, kesini gin)
Meluncurlah aku ke rumah Wahyu, disana sudah nongkrong tuan rumah beserta carbon & bowo, dan uhuy ada makanan lebaran uenak + teh panas. Tidak lama beberapa rekan muncul (Farid, harie, awim). Saling bersalam-salam khas Hari Raya, tiba-tiba aku ingat ‘ASTAGFIRULLAH’ aku belum sungkem dengan orang tua, duhhhhhhhhhhhh kenapa aku ini ? Semua teman2 melirik dengan tatapan napsu (napsu pengen mukul), ada pula yang nyeletuk ‘Supan auk bekawanan dengan teman yang durhaka), sudah sana gin bulik sungkeman dulu dengan kuitan. Jam 12an malam akhirnya aku pulang, yang ada dalam pikiran hanya ingin sungkem, tapi mereka sudah terlelap. Besoknya (Hari raya ke-2) kumat lagi, masih tidak sadar kalo hari ini hari raya. lanjut langsung ke Magrib, dapat sms dari teman ‘Imak sudahlah sungkeman ?’. Astagfirullah, untung ada yang mengingatkan, akhirnya selepas sholat magrib tidak berjamaah langsung ku datangi kedua orang tua untuk sungkem
Me : Ma, anda minta ampun, anda kada ingat kalo belum minta ampun semalam
Mama : ‘Jangan lagilah’
Babe : ‘Hari Rayanya kan semalam nda, hari ini sudah lewat
Me : hiks hiks hiks, yang penting sudah minta ampun lo be…..
(Flexi Milis : bbm:alhamdulillah akhirnya auk sudah sungkeman dengan orang rumah, jadi malam ini ada rencana kemanaan ????? (Sms terkirim ke 15 orang kalo tidak salah)

Iklan

19 Komentar »

  1. wah .. aku jua sama komentarnya spt MAMAmu .. “jangan lagilah”

    met hari raya idul fitri, mianla idin wal faidzin

    Komentar oleh nia — 5 Oktober 2008 @ 7:10 am

  2. ralat .. minal aidin wal faidin ..

    Komentar oleh nia — 5 Oktober 2008 @ 7:11 am

  3. sekali lagi .. minal aidin wal fadzin ..

    wahhhhhh .. 2 kesalahan .. xixixixixixi

    Komentar oleh nia — 5 Oktober 2008 @ 7:13 am

  4. astagfirullah…berapa jam tetunda nya tu?wakwakwkawkaw

    Komentar oleh pajrin — 5 Oktober 2008 @ 12:08 pm

  5. baguslah kalau sudah…
    chan… chaan…
    🙂

    Komentar oleh Pakacil — 5 Oktober 2008 @ 9:27 pm

  6. Untunglah cuma sampai pada hampir durhaka 😀

    Komentar oleh anna — 6 Oktober 2008 @ 2:30 am

  7. sukurlah amun tobat, jangan diulangi lagi lah, lAHH !!!
    met lebaran (lagi) 🙂

    Komentar oleh warmorning — 6 Oktober 2008 @ 4:46 am

  8. Wah,, lebaran yang berkesan,, wkwkwkwkwkw 🙂

    **Lam kenal ya boz** 😀

    Komentar oleh Arvernester — 6 Oktober 2008 @ 8:04 am

  9. wah chan….untung tidak dikutuk jadi kodok
    xixixixixi

    Komentar oleh agushw — 6 Oktober 2008 @ 8:34 am

  10. iihh kebangetan banget sih.

    Komentar oleh yee — 6 Oktober 2008 @ 4:01 pm

  11. bahasanya euiy… mohon maaaf lahir batin aja yah..

    Komentar oleh fauzansigma — 6 Oktober 2008 @ 8:45 pm

  12. ☻mau jadi apa kamu?☻

    Komentar oleh Carbonized — 7 Oktober 2008 @ 8:57 am

  13. sungkem saya saya sini, biar gak durhaka … 🙂

    Komentar oleh Rindu — 7 Oktober 2008 @ 1:19 pm

  14. bagus chan, lebih sering tidurnya yah…

    Komentar oleh ahsani taqwiem — 8 Oktober 2008 @ 1:22 am

  15. apa betul kamu sudah sungkem, kalau aku yang penting niat gak perlu jabat tangan dan nagis segala. cengeng

    Komentar oleh isuur loeweng — 9 Oktober 2008 @ 6:06 am

  16. ga ada yang berubah dari chandra….
    tidur still bezt frend banget.
    but still….I do…..

    Komentar oleh kemuning — 9 Oktober 2008 @ 8:46 am

  17. makasih commentnya

    Komentar oleh soulharmony — 10 Oktober 2008 @ 11:25 am

  18. kirim imel kok ga kelihatan pict-nya?……

    Komentar oleh kemuning — 11 Oktober 2008 @ 6:30 am

  19. akhirnya jagoan itu bersungkem juga.hehehe…MET LEBARAN ya,bang. salam hangat selalu

    Komentar oleh bluethunderheart — 11 Oktober 2008 @ 12:24 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: