soulHARMONY

30 Agustus 2008

Gilaaaaaaa…..1 Cangkir Kopi = 3 bungkus NasGor

Filed under: With Community — soulharmony @ 5:10 am

Biasa nyedot kopi di BOOKCAFE (maaf tidak bermaksud mempromosikan t4 anda), yang harganya masih terjangkau dompet pelajar/mahasiswa dengan Nama Menu yang gaul (ex. Moccacino Pakacil, Nescafe Manusia Super, Capuccino Hot Soulharmony..hehehe maksa)……….!!!!

Hari Minggu itu (tgl-nya lupa), ada undangan di sebuah cafe yang bebas ngeNet………dingin…basah kuyup (dari banjarbaru pake motor suasana ujan), daripada malu & sedikit gengsi disodorilah kitab menu………… WWWWWWWWWuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaa harganya orang2 kaya neh, nama menunya juga asing kaya peninggalan kompeni…………….Ya udahlah pesen aja, cari yang agak enak didengar Hazzelnut Coffee (tulisannya lupa), harganya Rp. 15.500,- oughhhhhhh = makan 3 bungkus nasi goreng….

Hewan2 ternak dari Banjarbaru yang laen baru muncul 2,5 jam berikutnya dari jadwal jam 4 (Ada 5 Laki2 dan 1 makhluk harem). Ternyata komentar mereka pun sama saja begitu disodori menu…………Astagfirullah ini nama menu atau nama jalan protokol diluar negeri…………..

Ada yang bilang :

– Kita salah tempat, kita mo ngobrol santai, bukan negosiasi proyek

– Waduh….bukan kantong mahasiswa neh

– Abiskan adzan magrib dulu mba ya, baru pesen

– Astagfirullah, boleh minta gelas kosong & air panas mba, mo bikin sendiri neh

– Aku pesen Laskar Pelangi (Rainbow Waarrior), Aku pesen Susu Kocok ‘mank ada ya’

Temen2 laen udah pada gabungin meja biar ngumpul semua, tapi aku masih mengasingkan diri pengen liat orang2 sholat di Masjid Raya (saat itu aku lagi jadi musafir & lagi ‘M’….= Males, Mank G Niat..)

Ada seorang lelaki tua jalan agak bungkuk dengan tangan memegang perut sepertinya menahan lapar………..
Aku jadi trenyuh, seandainya duit Rp. 15.500,- berbentuk kopi tadi kuberikan kepadanya, tentu dia bisa makan 3x dalam hari ini atau sampai esok…….

(Nyari tempat laen aja yo, disurvey buat jadwal berikutnya……………………….)

Iklan

6 Komentar »

  1. hayahhh… curhat nih Om
    😀

    tapi ending tulisanmu kok menyentuh…
    😦

    Komentar oleh Pakacil — 30 Agustus 2008 @ 8:17 am

  2. Wehehe.

    Namanya juga negara yang kapitalis tapi ngakunya mengusung Pancasila.

    Sudahlah, bubarkan saja negara ini!
    *lost focus*

    Ga papa, anggap saja pernah merasakan nikmat dunia. Buat diceritakan nanti sama anak cucu. :mrgreen:

    Komentar oleh Fortynine — 30 Agustus 2008 @ 11:20 am

  3. hehehe…

    Komentar oleh hariesaja — 30 Agustus 2008 @ 11:37 am

  4. Telat saya, padahal mau nulis soal ini juga,.,, Yang pas pertama buka menu langsung ngucap Astopiruloh…

    Komentar oleh ManusiaSuper — 30 Agustus 2008 @ 2:27 pm

  5. mansup bujur, kadada terjemahan kata astopiruloh, yang ku dengar semalam Astagfirullah………sapa orangnya tu yang buka menu pertama

    Komentar oleh soulharmony — 31 Agustus 2008 @ 3:37 am

  6. hahhahaha………….cuy makanya klo kopdar lg di JUHAI cafe n resto dgn delevery servis cukup tekan 401 menu andalan Mie Telor plus Kopi item……….bs ngebon euy………….

    Komentar oleh Ezza_BooM — 31 Agustus 2008 @ 7:52 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: