soulHARMONY

19 Juli 2008

First Interview

Filed under: Fighter's Note — soulharmony @ 3:43 am
a mild

a mild

KKKKKKKKKrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnngggggggggggggg…….
Pagi-pagi lagi nongkrong di kampus, handphone udah bunyi. Biasanya kalo jam2 segini ada panggilan, g jauh dari job atau proyek (amieeeeeeeeennnnnnnnn).
Chan : Halo dengan chandra…………….
Juwari : Met pagi msa chandra saya juwari dari A Mild mudahan masih ingat………
Chan : Oh pa Ju, tentu donk pa, saya g bisa lupa…ada apa nih pa….?
Juwari : Gini mas, A Mild punya program nasional, nih tapi saya g bisa menjelaskan lewat
telpon, ada baiknya mas chandra kekantor hari ini, jam berapa pun saya tunggu…..
Chan : Eeeeeeeeee……………..proyek (ting !!!!!!!!!!!!!!!!, event lagi nih lumayan buat bayar
yudisium ma wisuda). Oke deh pa saya sekarang berangkat ke kantor aja……….
1 jam kemudian di kantor A Mild…………..
Juwari : gimana kuliahnya mas chandra ???? hahahaha…saya kan lagi ngurus yudisium pa
g kuliah lagi, tapi…ditinggalin dosen ke Jakarta…………..ada proyek apa
nih……????? Gini mas, A Mild ada program namanya ‘CEM’ / Campus Event
Manager..di Banjarmasin kita perlu 2 orang, terus di Banjarbaru cuma butuh 1
orang………….
Chan : Oh jadi saya harus nyari orang nih pa, oke deh saya bantu………….
Juwari : Bukan mas, cukup mas chandra aja, saya udah kenal ama pribadi dan kerja mas
chandra yang memuaskan..
Chan : eehhmmmmmmm…makasih pa….pujian adalah cambuk bagi saya….
Juwari : Gimana mas….mau g….karena ini adalah pekerjaan dan bawa nama A Mild mas,
kalo oke kita langsung interview sama Koordinator Tim Banjarbaru sekarang
Chan : Sekarang pa….penampilan gini….mati aku (baju oblong, sendal, jeans, tas, dll)
waduh pa….masa sih penampilan gini disuruh interview…
Juwari : it’s ok….itu memang style kamu koq…lagian yang pentingkan ide dan kinerja
bukan penampilan ya ga……….
Chan : Duh bapa ini memang mengerti………………….
1 jam interview disuruh membeberkan ide dan program kerja buat 3 bulan secara
spontan, yang ada kaya biasa cuap-cuap lagi sambil ngeroko wahahahaha
Mas’ud : Ok chan kamu diterima, besok udah mulai kerja……….

Inti dari proyek ini sih jualan konsep dan menyatukan kembali para penghisap A Mild yang agak mulai terdesak dengan rokok baru yang harganya under……..kerjaku cuma duduk di kantin, memantau, dan menganalisa….sambil promosi dalam intern kampus……..huh ternyata cape juga………..dan harus berhadapan ama temen2 yang kerja dirokok laen yang notabene juga pazti membela perusahaannya…………….
Tapi aku bangga menjadi bagian dari tim A Mild………dan ini pengalaman yang begitu berharga, karna g semua orang dapet kesempatan kerja gini……………..Waktu wisuda kelar pun temen2 udah pada pusing merencanakan bakalan kerja dimana, tapi aku g pusing…karena uniform A Mild udah melekat di badan ku…

makasih buat para pejabat di PT. HM. Sampoerna Banjarmasin (Pa Mas’ud, Pa Adi, Pa Pardji, Pa Juwari, Pa Salam, dll)

0 comments

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

