soulHARMONY

19 Juli 2008

Bapa Kamu Korupsi Ya……(Interview BANK NIAGA)

Filed under: In The Office Story — soulharmony @ 4:16 am

Bulan Puasa 2006…………..gila aja, lagi puasa dapet pertanyaan seperti itu….tapi aku nyantai aja, wajarlah lagi interview…..aku jadi korban ya rela aja. Dateng tepat waktu tapi dandanan salah hehehe kemeja kuning lengan pendek, masih pake gelang, jenggot pirang, rambut agak lentik (panjang) dengan pede-nya duduk siap2 mau dapet cercaan pertanyaan yang samasekali g ada hubungannya ma kerjaan.
Boz : Nama kamu sapa ?
korban : Chandra pa….lengkapnya Ariesza Noor Chandra !!
Boz : Hobimu apa ?
korban : Baca, Nulis, EO, dll
Boz : Umurmu 25 ya……merasa tua g ?????
korban : Pazti donk pa’.kan udah keliatan ada jenggotnya…..(wkwkwkkww.dalam hati0
Boz : koq ngerasa tua pernah baca buku g Life Begin After 40th?
korban : kan udah lewat 17 thn bearti tua pa, kalo buku itu baru pertama kali
denger…pazti buku MLM ya pa?

Boz : se’….se’….pengalaman kamu banyak juga ya……kamu ngerjain apa di
Sampoerna ?

korban : Pihak ke-3 pa..’Campus Event Manager’ intinya…promosi di kampus, jualan
nomor berikutnya

Boz : koq berhenti ?
korban : programnya abiz pa…itukan program A Mild secara nasional.
Boz : Nilai bahasa inggris kamu C ya….untung g saya tanyain pake bahasa inggris
korban : hehehehe……….bapa tanya aja, Insya 4JJ I saya g jawab (wkwkwkwkwk dalam
hati).

Boz : Sodara kamu berapa, bapa kamu kerja dimana ?
korban : Waduh koq nanyain keluarga y (dalam hati)…saya 3 bersaudara, saya paling tua,
yang laen masih sekolah
. Bapa saya PNS pa mungkin golongan 4 B ya
Boz : Bapa kamu korupsi g ????
korban : (Buuuuuussssssssssseeeeeeeeeetttttttttt…..sabar…sabar bulan puasa ……
jangan dongkol).
Setau saya sih tidak pa……tapi kalo korupsi waktu dia jagonya
Boz : koq kamu tau kalo bapamu g korupsi ?
korban : (waduh ini orang.bikin spot jantung aja…..’maaf pa indar ya’)
Lha iya donk pa, bapa saya sampai sekarang ke kantor cuma naek motor…g
sanggup kredit mobil

Boz : O gitu ya.mank punya motor berapa, rumah berapa?
korban : Motor 2.yang satu masih belum lunas, rumah ada 2 yang satu juga belum lunas
dan lagi dikontrak orang

Boz : kalo ternyata bapa kamu korupsi gimana?
korban : Ya………saya tetep bela orang tua saya, lagian kalo pun dia korupsi itu buat
biayain sekolah ade2 saya pa
bukan ngebangun rumah atau beli mobil…..
Boz : Terus minta gaji berapa kalo keterima disini ?
korban : Itu pertanyaan paling susah dan paling saya hindari. Terserah kebijakan
perusahaan aja pa, saya ikut.
Boz : Beneran….perusahaan sanggup gaji Rp 600.000,-/bulan, buat kamu saya tambah
Rp. 625rb gimana?
korban : EEEEEEEEE………….eeeeeeeeeeeee………………..(15 menit g jawab)
Boz : Gini aja saya kasih pilihan ya
a. Rp 1 jt – 2 jt
b. Rp 2 jt – 3 jt
c. Rp 3 jt – 5 jt
d. Rp jt ke atas dan kamu aja jadi boz disini
korban : eeeeeeeeeee……………….eeeeeeeeeeeeeee…duh yang mana ya
Boz : Pilih yang mana boz ?…….cepet nih, saya ada janji…….!!!!!!!!
korban : eeeeee…….yang b aja pa tapi saya pilih yang kepala 3 nya aja hehehehe
Boz : Deal.serius….g milih yang d jadi boz…..????? ya udah nanti saya kabari dan
pertimbangkan lagi. Ada yang ditanyain ????
korban : G ada pa…….oh ya pa boleh minta kartu namanya pa ?????
Boz : Ambil aja…………

Iklan

3 Komentar »

  1. enak banget interview nya, mau dong interview ama boz.,..hahaha

    Komentar oleh rockmanshow1984 — 4 September 2008 @ 12:21 pm

  2. tak ada interview yang uenak………………

    Komentar oleh soulharmony — 5 September 2008 @ 9:59 am

  3. buset dah wawancaranya…. tapi kerjanya yang penting dapet kan bos?

    Komentar oleh ManusiaSuper — 6 September 2008 @ 4:22 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: